Powered by Blogger.
Subscribe to Feed


RSS

CERUTU ROKOK MANTAP SELERA TEPAT

Merokok merupakan hal yang biasa untuk kaum pria bahkan sudah menjadi tradisi disetiap kalangan kaum pria, bahkan sebagian dari wanita pun ada yang mengikuti hal tersebut.
Ada keunikan tersendiri dan nilai khas bagi seorang perokok. misalkan merek rokok dan hal yang lain-lain, karena setiap orang mempunyai selera terhadap rokok masing-masing.
Ada yang lebih mantap, yaitu cerutu. biasanya dihisap highclass economy dan harga nya pun tak tanggung-tanggung bisa 10 kali lipat dari rokok biasa bahkan lebih, karena nilai dan khas yang tak bisa di gantikan...
inilah contoh dibawah ini cerutu kretek pabrikan Indonesia :


CERUTU KRETEK COKLAT LONG


CERUTU KRETEK COKLAT Long Tastes (dual hard pack inside)
Cerutu Kretek ini adalah cerutu dengan citarasa rokok kretek kelas premium yang paling sukses di kelasnya. Citra eksklusif Cerutu Kretek Coklat Long Tastes merupakan pencerminan nyata dari sebuah standar terbaik tentang kualitas bahan baku yang excellent, keahlian meracik tingkat tinggi, prestise dan kenikmatan merokok yang tiada duanya. Dipersembahkan untuk pria dewasa yang mengerti tentang citarasa tembakau dan kenikmatan merokok yang sesungguhnya. Kemasan hard pack dual-inside berwarna coklat-emas dengan isi 6 + 6 batang mempertegas tampilan eksklusif dari rokok cerutu kretek ini.

CERUTU KRETEK COKLAT SHORT




CERUTU KRETEK COKLAT medium size (hard pack)
Cerutu Kretek ini memang sengaja diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pribadi-pribadi matang yang memiliki jiwa muda penuh gelora dan menyukai beragam tantangan dalam hidupnya. Tak heran, Cerutu Kretek Coklat dengan slogannya "Rokoknya Lelaki Unggul” sudah diakui sebagai salah satu primadona rokok kretek inovasi di Indonesia maupun di dunia internasional. Citarasa campuran tembakau dan cengkeh yang berkualitas serta perkawinan dengan sensasi citarasa cerutu klasik dalam kemasan yang modern merupakan cerminan pas bagi gaya hidup perokoknya. Tersedia dalam kemasan 12 batang.

HERO KRETEK



HR [HERO] HIJAU SUPER - Kretek King Size (Soft Pack)
Rokok kretek buatan tangan dengan volume penjualan terbesar dan dipasarkan ke seluruh pelosok Indonesia. Kekuatan dan kemantapan rasa dan aromanya, hasil olahan para ahli dengan bahan baku pilihan. Sesuai dengan ide awal pembuatannya, rokok ini memang diperuntukkan hanya untuk lelaki unggul, berkepribadian kuat, modern dan mengerti arti racikan cengkeh dan tembakau pilihan yang menciptakan cita-rasa dan aroma yang khas nikmat tiada tara. Rokok ini memang sengaja diciptakan bagi para perokok sejati yang mampu menghargai kenikmatan merokok dengan cita rasa kretek asli Indonesia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: