Powered by Blogger.
Subscribe to Feed


RSS

TDR RACING PECAHKAN REKOR MIO TERCEPAT


TDR Racing Team Hebohkan Indonesia dengan Mio Eko Chodox.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

CHAMPION : NASIB ANCELOTTI ANTARA PENGHARGAAN DAN KEGAGALAN

Ancelotti: Juara Liga Champions Atau Dipecat!mengaku jika ia mempunyai kewajiban untuk mengunci gelar juara Liga Champions di akhir musim ini jika ingin mempertahankan posisinya di kursi pelatih Chelsea.
The Blues melaju ke perempat final Liga Champions berkat keunggulan agregat 2-0 atas wakil Denmark, FC Copenhagen kemarin dan menjaga peluang paling realistis mereka untuk merengkuh trofi musim ini.
Di pentas domestik Chelsea sudah kehilangan kans untuk mempertahankan gelar juara Liga Premier dan Piala FA yang musim lalu mereka sandingkan.
Dan Ancelotti mengungkapkan jika pemilik klub, Roman Abramovich tak sepenuhnya terkesan dengan hasil yang dicapai klub secara keseluruhan musim ini.
"Roman tak bahagia dan perjalanan kami sejauh ini jelas tak memuaskan," aku manajer asal Italia itu.
"Untuk mempertahankan posisi saya, pertama-tama saya butuh Chelsea untuk finis di empat besar dan kemudian ada juga Liga Champions. Itulah sekarang prioritas kami ketimbang Liga Premier."
"Kami melalui dua bulan yang menyedihkan namun kami mulai bangkit dan saya yakin ini akan menjadi lompatan yang bagus untuk kami," tutup Carletto.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

DAMPAK TSUNAMI JEPANG



Jakarta - Pemerintah Jepang memastikan, pembangunan proyek-proyek besarnya di Indonesia terus berjalan. Salah satunya adalah proyek Metropolitam Priority Areas (MPA).

"Meskipun terjadi gempa dan tsunamai, Jepang tetap menjalankan proyek MPA dengan baik," ujar Wakil Menteri Luar Negeri Jepang Makiko Kikuta saat ditemui di Hotel Borobudur usai bertemu Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Jakarta, Kamis (17/3/2011).

Menanggapi hal tersebut, Hatta menyatakan keyakinan atas komitmen Jepang tersebut. Karena Jepang cukup mampu dan kuat untuk mendanai perbaikan negaranya pasca gempa dan tsunami, tanpa perlu menarik modalnya dari negara lain.

"Mereka akan tetap berkomitmen, dan Jepang terlalu kuat untuk kolaps karena tsunami ini. Mereka salah satu negara yang kuat dan kaya. Justru dalam keadaan seperti ini saya melihat keyakinan bahwa Jepang meningkatkan investasinya di luar," ujar Hatta pada kesempatan yang sama.

Dari pertemuan tersebut, Hatta menyebutkan terdapat 3 agenda yang telah ditetapkan dengan Jepang. Pertama, penetapan proyek-proyek mendesak (fast-track projects). Yang termasuk ke dalam proyek-proyek tersebut adalah:

  1. Pelabuhan Internasional: memperluas Pelabuhan Tanjung Priok dan membangun pelabuhan internasional baru.
  2. Pengembangan Area Industri di Timur Jakarta: Smart Community dan peningkatan jaringan jalan di area industri Timur Jakarta.
  3. Pembangunan MRT dan peningkatan Jabodetabek Commuter Railway System
  4. Pembangunan  jalan di Jabodetabek.
  5. Bandara dan Infrastruktur Perhubungan: Pembangunan jalur kereta api ke bandara Soekarno-Hatta dan memperpanjang lintasan bandara Soekarno Hatta.
  6. Persediaan air bersih dan sistem limbah di kawasan Metropolitan.
  7. Pengelolaan pembuangan limbah.
  8. Pengelolaan banjir dengan memperbaiki pompa di Pluit.
  9. Tenaga Listrik/Infrastruktur energi:pembangunan Transmisi Jawa-Sumatera, Indramayu coal-fired power plant, Banten coal-fired power plant, gas-fired power plant and Floating Storage Regasification Unit (FSRU), dan Rajamandala Hydroelectric Power Plant.
Kedua, lanjut Hatta, Indonesia dan Jepang sepakat untuk menyelesaikan studi masterplan MPA dalam satu tahun ini.

Dalam masterplan tersebut, Hatta menyatakan tidak hanya substansi dari proyek MPA melainkan juga skema pembiayaan yang rencananya akan dibiayai lebih banyak oleh pihak swasta Indonesia dan Jepang.

"Kami sepakat studi masterplan tentang MPA akan mulai Mei ini diperkirakan 1 tahun dan di dalamnya tidak hanya berkaitan substansi tapi juga skema pembiayaan. Jadi intinya skema PPP yang melibatkan lebih banyak swasta Jepang dan Indonesia, Jepang katanya akan menggunakan dana ODE," ujarnya.

Ketiga, Hatta menyebutkan Jepang dan Indonesia menyepakati pertemuan tingkat tinggi pada bulan Maret ini.

"Pertemuan tersebut terkait peraturan-peraturan baru Indonesia yang perlu dipromosikan mengenai perpajakan, pabean, foreign direct investment, investasi, dan semua yang menyukseskan program MPA ini. Nanti tidak hanya pejabat Indonesia tapi juga dari Jepang dan Kadin," ujarnya.

Sedangkan pertemuan kedua, lanjut Hatta, akan dilakukan pada kuartal II-2011 guna melihat progress report dari masterplan MPA tersebut dan quick win projek mana yang bisa dilakukan dengan cepat.

Meskipun belum memastikan jumlah investasi yang diperlukan untuk menyelesaikan proyek tersebut, Hatta memperkirakan jumlah investasi tersebut akan lebih dari US$ 20 miliar.

"Total investasi akan kita bahas mulai bulan Mei ini masterplan-nya. Dari sejumlah fast track project itu. Besar sekali. Investasi jepang itu 5 besar di Indonesia," katanya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

MODIFIKASI SHOGUN NR 125


Trend Simple modify kini lagi ngetren2 nya dikalangan anak muda khusus nya di Banten ini, banyak orang yang sampe habis-habisan memodifikasi motor nya agar terlihat fresh oleh semua orang sampai menghabiskan kocek jutaan rupiah demi kuda besinya bertampilan oke...
Sebetulnya modifikasi tak perlu harus mengeluarkan kocek terlalu banyak yang penting simple tapi mempunyai style, apapun motornya jika di poles dengan lekukan seni pasti nya alhasil akan terlihat mantap dech, seperti Shogun NR 125 ini berbekal penopang ban depan Yoshimura Black Series 14.0 dan belakang ZIPP Black Series 16.0 dibalut ban Mizzle 200 didepan dan Comet M1 60/80 di bagian belakang nya. tak lupa sebagai penopang suspensi dipilih produk pabrikan Thailand YSS Suspension sebagai penopang daya kejut yang sudah terekomendasi oleh TDR Racing, untuk lebih memperindah tampilan lengan ayun pun diburiti grip Brembo dan Handle Yoshimura. daya pengereman depan dipercayakan pada kaliper brembo beserta piringan yang di custom dari RX king dan belakang tetap mempertahankan Nissin.
Cukup simple namun cute terasa, alhasil motor tak ada istilah gengsi untuk dibawa JJSan sekitar kota bahkan PD ketika buwat ngampus.

Spek Modifikasi :
Tromol : depanSmash, belakang : Satria FU, Velg : Depan Yoshimura 14.0, Belakang : ZIPP 16.0 Shock : YSS Suspension Tire : Depan Mizzle 50/90 Belakang Comet M1 60/80 DiskBrake : Depan : Custom RX king, Belakang : Nissin HandGrip : Brembo Handle : Yoshimura Knalpot : HRP RS




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS