Powered by Blogger.
Subscribe to Feed


RSS

CHAMPION : NASIB ANCELOTTI ANTARA PENGHARGAAN DAN KEGAGALAN

Ancelotti: Juara Liga Champions Atau Dipecat!mengaku jika ia mempunyai kewajiban untuk mengunci gelar juara Liga Champions di akhir musim ini jika ingin mempertahankan posisinya di kursi pelatih Chelsea.
The Blues melaju ke perempat final Liga Champions berkat keunggulan agregat 2-0 atas wakil Denmark, FC Copenhagen kemarin dan menjaga peluang paling realistis mereka untuk merengkuh trofi musim ini.
Di pentas domestik Chelsea sudah kehilangan kans untuk mempertahankan gelar juara Liga Premier dan Piala FA yang musim lalu mereka sandingkan.
Dan Ancelotti mengungkapkan jika pemilik klub, Roman Abramovich tak sepenuhnya terkesan dengan hasil yang dicapai klub secara keseluruhan musim ini.
"Roman tak bahagia dan perjalanan kami sejauh ini jelas tak memuaskan," aku manajer asal Italia itu.
"Untuk mempertahankan posisi saya, pertama-tama saya butuh Chelsea untuk finis di empat besar dan kemudian ada juga Liga Champions. Itulah sekarang prioritas kami ketimbang Liga Premier."
"Kami melalui dua bulan yang menyedihkan namun kami mulai bangkit dan saya yakin ini akan menjadi lompatan yang bagus untuk kami," tutup Carletto.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: